Apa Itu Batu Mustika Bertuah Hasil Tarikan Gaib?

Agustus 14, 2017
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pada artikel ini saya juga akan mengupas lebih detil mengenai apakah itu Batu Mustika Bertuah Hasil Tarikan Gaib. Mudah-mudahan nanti dapat jadi pengetahuan yang berguna Fidunnya Wal Akhiroh.



Apa Itu Batu Mustika Bertuah Hasil Tarikan Gaib? 


Batu Mustika Bertuah Tarikan Gaib adalah satu fasilitas yang berupa batu bertuah yang diperoleh lewat sistem penarikan Alam Gaib. Umumnya keluar dari dalam tanah, dari batu, badan hewan, serta tumbuhan. Tetapi, ada saatnya batu mustika mendadak keluar saat kita lakukan sistem penarikan.

Batu Mustika asli tarikan gaib bisa dibedakan gampang oleh orang yang memiliki kepekaan batin yang tinggi. Tetapi, untuk Anda yg tidak memiliki kekuatan itu janganlah cemas. Anda masih tetap dapat membedakanya lewat sebagian ciri.

Seperti yang saya katakan pada arketikel terlebih dulu, kalau batu mustika bertuah memiliki tanda-tanda seperti berikut :


  • Memiliki khodam penjaga, serta cuma dapat diliat oleh orang yang memiliki kepekaan batin. 
  • Bila Anda pegang juga akan menyebabkan sensasi dingin, panas, getaran atau sengatan listrik. 
  • Batu Mustika Bertuah Aslo Tarikan juga akan mencari kecocokan pemakainya. Jadi, memahari batu mustika tidak dapat asal-asalan. 
  • Adalah batu murni serta bukanlah batu masak an atau batu imitasi. 
  • Khasiatnya juga akan cepat merasa pada pemakainya. 
  • Memiliki daya pengasihan, penglarisan, serta kewibawaan. 
  • Kadang-kadang memerlukan perawatan spesifik, tetapi bergantung pada khodam yang bersemayam. 
Tersebut beberapa tanda umum pada batu mustika asli tarikan gaib. Tetapi, dengan riil juga akan dapat Anda rasakan saat Anda telah memegangnya.

Apakah Batu Mustika Bertuah Asli Tarikan Ada Pantanganya? 


Pada umumnya tentu ada pantangan yg tidak bisa dikerjakan. Tetapi, semuanya bergantung pada pakar spiritual yang lakukan sistem penarikan itu. Sama seperti saat saya lakukan penarikan batu mustika, sesudah saya memperoleh batu itu, saya tidak berhenti lakukan ritual.

Masih tetap ada satu sekali lagi sistem ritual yg tidak sempat dikerjakan pakar manapun. Yakni ritual mengunci daya batu mustika, hingga saat fasilitas itu dipakai walaupun tidak mematuhi pantangan (misalnya masuk kamar mandi), dayanya akan tidak menyusut sedikitpun.

Tersebut satu diantara kesitimewaan batu mustika bertuah



Mudah-mudahan apa yang saya terangkan pada artikel ini bisa jadi pengetahuan yang berguna untuk Anda serta orang di sekitar Anda. Terima kasih, wasalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
First
0 Komentar