Cara Merasakan Khodam Dalam Batu Mustika & Benda Bertuah Lainnya!

Agustus 14, 2017
Batu mustika adalah fasilitas benda bertuah yang memiliki kandungan daya murni dari alam. Batu ini memiliki daya yang datang dari khodam jin putih yang bersemayam pada batu itu. Tetapi, umumnya orang terasa tertipu saat telah memahari batu mustika yg tidak bertuah. Karenanya, pada saat ini saya juga akan menerangkan langkah rasakan khodam dalam batu mustika dengan detil berikut ini.


Langkah Rasakan Khodam Dalam Batu Mustika & Benda Bertuah Lainnya 


Untuk rasakan khodam yang ada pada benda bertuah, terutama batu mustika. Dibutuhkan kepekaan mata batin yang tinggi. Apa sekali lagi hingga dapat berkomunikasi dengan khodam itu. Lagi, bekal pengetahuan begitu dibutuhkan di sini.


Adakah langkah rasakan khodam untuk orang pemula? 

Sudah pasti ada, tetapi langkah tersebut hanya sebatas rasakan saja serta tidak dapat untuk lihat atau bahkan juga berkomunikasi dengan khodam itu. Langkah tersebut cukup gampang, dapat dipraktekan siapapun seandainya miliki tekad.

Baiklah, di bawah ini beberapa langkah yang perlu Anda kerjakan :

Silakan tes lewat cara mengatakan Bismillah 3 kali (1 tarikan nafas) serta tahan nafas, lalu pegang batu itu pada tangan kiri dengan jari telunjuk serta ibu jari (seperti orang mencubit). Tunggulah 5 detik serta tarik nafas panjang serta katakan salam di bawah ini dengan 1x hembusan nafas.

Assalamualaikum

Ya khodammul khodam

Ya khodammul jin

Ya khodammul ruh

Ya khodamul jasad

Ya khodammul gaib

Silakan hadir

Kemudian rasakan, adakah getaran serta sengatan-sengatan kecil pada tangan kiri Anda. Atau bahkan juga anda rasakan perubahan suhu pada anggota badan. Umpamanya pada bahu atau satu diantara aki Anda. Nah, Bila Anda merasakannya, bermakna Batu Mustika Anda memiliki khodam.

Tersebut langkah rasakan hadirnya khodam pada batu mustika Anda. Tetapi, lagi saya katakan kalau langkah di atas cuma merasakannya saja.

Serta untuk berkomunikasi dengan khodamnya silakan tanyakanlah langkahnya segera pada saya pada WhatsApp : +62816577880

Sekianlah keterangan mengenai langkah rasakan khodam dalam batu mustika serta benda bertuah yang lain. Mudah-mudahan apa yang saya berikan memberi informasi yang berguna.
Previous
Next Post »
0 Komentar