Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga Menggunakan Jimat Pengasihan

Agustus 15, 2017
Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga – Menikah yaitu hal yang di impi-impikan banyaknya orang. Bahkan juga untuk melakukan sistem pernikahan, ada beberapa orang lakukan upacara pernikahan yang unik, hal semacam ini supaya dapat jadi masa lalu yang terindah.



Tetapi, masa lalu terindah tidak berhenti waktu upacara pernikahan saja. Ibaratnya, perjalanan barusan diawali untuk jadi pasangan sakinah, mawadah, serta warohmah. Oleh karena itu, dibutuhkan persiapan untuk melakukan kehidupan baru itu. Insya Allah bila persiapan Anda maksimum, tempat tinggal tanggah Anda makin romantis dan serasi.

Langkah Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga Saat Diterpa Masalah. 

Umumnya, rumah tangga juga akan memperoleh masalah sesudah setahun melakukan pernikahan, Namu tidak tutup peluang dalam sebagian bulan dapat juga memperoleh masalah itu. Lalu, masalah apa sajakah yang umumnya dihadapi? Cobaannya berbagai macam, dari mulai perselisihan karena rutinitas individu, prinsip yang egois, minimnya perhatian pada pasangan, problem ekonomi, serta bahkan juga karena orang ke-3.

Semuanya persoalan itu tentu ada FAKTOR PEMICUnya, karna akan tidak mungkin saja karena itu berlangsung bila tak ada pemicunya.

Serta di bawah ini yaitu penyebabnya bibit perselisihan dalam rumah tangga dilihat dari sisi supranatural ;


  1. Ada perkembangbiakan daya negatif di antara pasangan. Hal semacam ini berlangsung laantaran, perasaan emosi yang terpendam tidak diutarakan dengan ikhlas. 
  2. Ada dampak daya gaib didalam tempat tinggal, umpamanya letak barang, gambar, tanaman dsb (semuanya agama serta kebiasaan tentu menerangkan hal sekian, umpamanya tionghoa dengan fengsuinya, islam dengan larangannya, kejawen dengan mitosnya dsb) 
  3. Daya negatif karena kiriman dari orang yg tidak sukai (hal semacam ini seringkali berlangsung bila Anda masih tetap memiliki bekas yg tidak ikhlas atau saingan usaha) 
  4. Minimnya mendekatkan diri pada Sang Pencipta. 
  5. Serta banyak lainnya 

Tersebut sebagian penyebabnya rumah tangga yang dapat mengakibatkan perpisahan. Memanglah, jalan perpisahan tidaklah jalan keluar yang pas untuk merampungkan persoalan rumah tangga anda. Anak-anak dapat jadi korban karna ketentuan itu. Tambah baik bila anda introspeksi diri serta menyerahkan semua pada sang pencipta.

Tetapi, bukan sekedar berdoa saja, anda juga harus berupaya menjaga rumah tangga Anda itu. Karenanya, kami anjurkan memakai Jimat pengasihan. Maksudnya untuk apa? untuk bersihkan daya negatif yang menyelimuti rumah tangga Anda, hingga usaha Anda Tingkatkan Keselarasan Tempat tinggal Tangga lebih gampang.

Kenapa Mesti Memakai Jimat Pengasihan? 

Memanglah, pertanyaan itu lumrah untuk Anda pertanyakan, karna saya sendiri memahami tidak kebanyakan orang tahu mengenai jimat pengasihan ini. Karenanya, agar Anda lebih memahami serta tahu mengenai apa sesungguhnya jimat pengasihan. Kami juga akan menerangkannya satu persatu.

Jadi begini, JIMAT PENGASIHAN adalah jimat yang datang dari batu permata spesial yang telah berusia beberapa ratus th. tambah energi pengasihan alami.

Dalam akhirnya jimat pengasihan ini sudah di doakan dengan wirid, dzikir, hizib, mahabbah, pengetahuan asmak, serta doa doa dari beberapa pakar pengetahuan hikmah yang telah di ajarkan dengan turun temurun.

Hingga dengan izin Allah Jimat pengasihan ini juga akan pancarkan daya ilahiah, serta daya pengasihan murni. Yang bisa Anda pakai untuk menolong menangani beberbagai problem rumah tangga Anda, terutama untuk tingkatkan keselarasan rumah tangga.

Bagaimana Hukum Memakai Jimat Pengasihan Ini, Dalam Agama? 

Pemakaian Jimat pengasihan untuk tingkatkan keselarasan rumah tangga Insyaallah BOLEH, karna ajaran islam sendiri memperbolehkan umatnya untuk ambil barokah dari benda benda bertuah. Seperti barokah air zam zam, disebutkan oleh Rasulullah kalau air zam zam mempunyai barokah jadi obat untuk menolong mengobati penyakit serta dipenuhinya doa.

Dasarnya, sepanjang Anda masih tetap mengimani kalau tuah atau faedah dari benda benda bertuah, semuanya datang dari Allah SWT, jadi hukumnya bisa. Tetapi bila Anda yakini serta mengimani kalau jimat pengasihan ini mempunyai daya terkecuali daya dari Allah, jadi hukumnya jadi HARAM.

Hingga butuh saya tekankan lagi, kalau jimat pengasihan ini hanya fasilitas atau media, yang semuanya barokah faedah yang ada itu semuanya datang dari Allah SWT. Sepanjang Anda berkeyakinan sekian insyaAllah jimat pengasihan ini halal.



Tersebut keterangan kami mengenai langkah untuk tingkatkan keselarasan rumah tangga memakai jimat pengasihan. Semoga keterangan ini jadi jawaban atas persoalan Anda. InsyaAllah berguna, wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar